Gaya Hidup

Maintenance Selesai, Game Online Free Fire Tampilkan Montir Cantik

Kamis, 17 Oktober 2019 - 10:44 | 190.04k
Game Online Free Fire kembali bisa diakses oleh para pengguna (Gadgetren)
Game Online Free Fire kembali bisa diakses oleh para pengguna (Gadgetren)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Game online Free Fire melakukan maintenance selama tujuh jam pada Rabu (16/10/2019). Saat ini game tersebut sudah bisa dimainkan lagi dengan fitur dan karakter baru.

Hal ini disampaikan melalui akun instagram @freefirebgid. Setelah maintenance tersebut, para survivor juga sudah mendownload patch terbaru.

Dalam update terbaru, anda akan menemukan mode Clash Squad 2.0 dan mode spesial terbaru Pumpkin Snatch. Bahkan mode Rush Hour juga akan memiliki sistem cuaca baru.

Free Fire edisi terbaru ini juga menghadirkan karakter baru bernama Shania. Dia digambarkan sebagai seorang montir wanita cantik yang berusia 30 tahun.

"Shani si engineer cantik ini akan ikut bertarung di Dunia Free Fire dengan Gear Recyle skill. Keren banget kan Survivors?" tulis akun @freefirebgid.

Selain itu, beberapa fitur baru yang ditampilkan seperti Pet terbaru Okami, senjata baru M1887, Explosive Crossbow, juga item-item terbaru Advanced Attachment seperti MP5 Electrical Booster dan M60 Spiral Charger!

"Ada gun skin baru nih! Gun skin AK-O'-Lantern bertema Halloween ini juga akan tersedia" tulis akun @freefirebgid.

Selain menambahkan fitur baru, game online Free Fire juga menghapus mode PVE Zombie dan gun skin yang didapatkan di mode PVE akan menjadi gun skin tanpa stats. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES