Indonesia Positif

Wow, Hotel Tugu Malang Kembali Terpilih Menjadi 20 Hotel Terbaik Asia

Kamis, 17 Oktober 2019 - 07:27 | 185.84k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tugu Hotels & Restaurants dengan bangga mengumumkan salah satu properti ikoniknya. Hotel Tugu Malang telah dinobatkan sebagai 20 Hotel Terbaik Asia di Conde Nast Traveler Readers 'Choice Awards 2019.

Ini adalah tahun ke-32 penghargaan ini berjalann dan tahun ini mencatat angka lebih besar dari sebelumnya, dengan 600,000 pemilih terdaftar serta hampir 10.000 hotel, resor, dan spa.

Sebagai salah satu dari hanya dua hotel dari Indonesia yang mendapatkan pengakuan ini, penghargaan ini kembali memperkuat esensi dari Hotel Tugu Malang, keramah-tamahan khas Indonesia yang dibalut layanan serta fasilitas standar bintang 5.

Hotel-Tugu-Malang-2.jpg

"Kami merasa terhormat dan terharu bahwa para pembaca telah memilih Hotel Tugu Malang. Misi kami adalah menyuarakan ke dunia, mengenai sejarah yang luar biasa dan keanekaragaman budaya Indonesia melalui desain serta pengalaman yang hanya dapat ditemukan di Tugu," kata Lucienne Anhar, Managing Director dari grup Tugu Hotels & Restaurants.  

Hotel Tugu Malang adalah properti pertama dari grup Tugu Hotels; yang adalah hotel-hotel butik mewah yang dibangun dan dirancang oleh pendiri untuk menampung koleksi barang antik terbesar di Indonesia yang dimiliki oleh keluarga pemilik. Hotel ini telah secara resmi menjadi tuan rumah bagi setiap presiden Indonesia, tokoh dunia dalam politik dan hiburan, dan sering mendapatkan predikat sebagai salah satu hotel terbaik dan paling unik di dunia.

Hotel-Tugu-Malang-3.jpg

Terletak di area paling penting kota Malang, hotel ini menghadap ke monumen utama perjuangan Indonesia untuk kemerdekaan dan taman kolam teratai yang indah. Menampung koleksi barang antik bernilai tinggi yang dipengaruhi oleh Babah Peranakan Jawa (budaya campuran berusia ratusan tahun antara migran Cina di Jawa dan penduduk asli Jawa), Hotel Tugu Malang bukan hanya sekadar hotel namu merupakan destinasi tersendiri yang paling esensial dalam mengalami kekayaan keindahan sejarah Jawa.

Tentang Hotel Tugu Malang

Terletak tepat di jantung kota, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang, Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang lima pemenang penghargaan ‘Certificate of Excellence’ selama 8 tahun berturut-turut. Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis. Dengan 49 kamar, 4 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romatisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES