Otomotif

The All New BMW 3220i Generasi Kedua Legenda Sedan Sport Hadir di Surabaya

Kamis, 17 Oktober 2019 - 01:04 | 582.43k
Peluncuran The All New BMW Seri 3220i di Dealer BMW Jl HR Muhammad Surabaya, Rabu (16/10/2019). (FOTO: Leley Yuana/TIMES Indonesia)
Peluncuran The All New BMW Seri 3220i di Dealer BMW Jl HR Muhammad Surabaya, Rabu (16/10/2019). (FOTO: Leley Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sang legenda sheer-driving pleasure hadir di Surabaya. The All New BMW 3220i siap menyapa penggila sedan sport dengan versi terbaik.

PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation resmi memperkenalkan varian kedua dari sedan sporty legendaris sepanjang masa ini secara regional. Usai peluncuran nasional di Jakarta pada Senin (14/10/2019) lalu. 

Sedan-Sport-BMW-2.jpg

“Hanya butuh waktu dua hari usai peluncuran nasional, The All New BMW 3220i diboyong ke Surabaya,” terang Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, Rabu (16/10/2019).

Dari generasi ke generasi BMW selalu mencetak sejarah. Baik dari segi produk maupun penjualan. BMW Seri 320i melanjutkan cerita sang legenda Seri 330 dan digadang menjadi backbone penjualan BMW di Tanah Air.

Sedan-Sport-BMW-3.jpg

“BMW Seri 3 termasuk fenomenal karena menjadi backbone penjualan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, sang legenda harus diluncurkan dengan versi terbaik,” tambahnya. 

Sejarah BMW Seri 3 

BMW Seri 3 hadir sejak 1975 bersamaan dengan masuknya konsep sedan sport di Indonesia. Seri 3 adalah model yang paling sukses di BMW. Hadir dengan konsep dinamis, fitur inovatif dibandingkan tipe sebelumnya.

Sejak diluncurkan, Seri 3 menempati posisi sebagai sedan sport yang paling diburu. Terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. 

Fitur The All New BMW 3220i Sport 

Selain teknologi mesin dengan efisiensi terbaik di kelasnya, seri ini dibekali Laserlight serupa BMW Seri 7. Desain interior dan eksterior dengan garis kuat, permukaan berkontur dan mencolok. 

BMW kidney grille yang besar dan lampu-lampu depannya merupakan tema dominan di bagian ujung depan mobil. 

Interior mewah dan sporty tentu saja masih menjadi andalan. Kabin luas dengan fitur pengontrol terstruktur dengan jelas dalam satu panel. 

Untuk teknologi, struktur sasis dan body dikembangkan guna menyempurnakan kedinamisan berkendara. Karakteristik handling yang gesit, kemudi presisi tinggi, dan kinerja pengereman yang unggul. 

Sedan-Sport-BMW-4.jpg

Seri ini merupakan pelopor kendaraan otonom. Menggunakan pilihan sistem bantuan inovatif untuk keselamatan pengendara. Park distance control dan kamera tampak belakang akan membantu pengemudi melakukan manuver dari tempat parkir. 

“Kami sangat antusias memperkenalkan varian kedua dari BMW Seri 3 ini dengan berbagai fitur andalan yang inovatif,” kata Fredy Handjaja, CEO PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation.

Sedan-Sport-BMW-5.jpg

BMW Astra Surabaya menjadi salah satu jaringan resmi pemasaran mobil besutan Jerman ini di Jatim. Memiliki 8 cabang di Indonesia. Dealer dengan jaringan terbesar dan meraih sederet penghargaan tersebut melepas Seri 3220i di harga Rp 856.000.000 off the road

Setiap unit kendaraan dilengkapi BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Bersiaplah menjelajah bersama The All New BMW 3220i, generasi kedua sang legenda sedan sport dunia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES