Olahraga

Babak Pertama: PSM Makassar Ungguli Arema FC 3-1

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:25 | 50.32k
Ferdinand Sinaga cetak satu gol pada babak pertama. (foto: bolasport)
Ferdinand Sinaga cetak satu gol pada babak pertama. (foto: bolasport)

TIMESINDONESIA, MAKASSAR – Laga seru tersaji saat PSM Makasar menjamu Arema FC, Rabu (16/10/2019) di stadion Andi Matalatta. Kedua tim menerapkan permainan terbuka sejak pertandingan dimulai.

PSM Makassar sudah unggul pada menit 4 melalui sontekan Ferdinand Sinaga. Gol ini berawal dari crossing Marc Klok yang membentur tiang. Bola muntah mampu diteruskan dengan baik oleh Ferdinand Sinaga. 1-0 untuk PSM.

Arema langsung merespon dengan baik. Pada menit 6, Makan Konate memiliki peluang emas namun sepakannya dari dalam kotak penalti masih melambung. Konate kembali mengancam pada menit 11, tetapi saat ini sepakannya membentur tiang gawang PSM.

Meski tertinggal, Arema terus mengancam. Pada menit 21 giliran Dedik Setiawan yang melepaskan sepakan tetapi masih melambung. Asyik menyerang membuat lini pertahanan Arema lengah. Menit 24, umpan sepak pojok Wiljan Pluim mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rizky Pellu untuk membuat skor menjadi 2-0.

Arema merespon dengan cepat. Pada menit 26, Dedik Setiawan mampu memperkecil skor menjadi 2-1 setelah sepakannya gagal dibendung oleh kiper PSM, Rivky Mokodompit.

Gol ini membuat pemain PSM kembali meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pada menit 38, Marc Klok mampu membuat skor menjadi 3-1 setelah berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Penalti diberikan wasit setelah Takafumi Akahoshi dianggap handball di kotak penalti.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 3-1 untuk keunggulan PSM Makasar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES