Olahraga

Turnamen Sepak Bola Dua Tahunan Bupati Cup IV di Tuban Digelar November

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:40 | 375.77k
Rapat persiapan turnamen sepak bola Bupati Tuban Cup IV 2019, Rabu,(16/10/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Rapat persiapan turnamen sepak bola Bupati Tuban Cup IV 2019, Rabu,(16/10/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Ajang Kompetisi sepak bola dua tahunan tingkat kabupaten Tuban, yang memperebutkan piala Bupati Cup IV tahun 2019 akan mulai dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang.

Dalam rapat gelaran Bupati Cup ke IV tersebut, menunjuk dan disepakati  H. Mohbib, Ketua Tim sepak bola Bumi Wali FC sebagai ketua pelaksana turnamen dua tahunan tersebut.

Hadir dalam rapat tersebut HM. Miyadi,S.Ag.,MM., H. Mirza Ali Manshur,ST.,MM, H. Mohbib dan pengurus Bumi Wali FC, Zainal Maftuhien, Tulus Widodo dan pengurus PSSI, M. Zainuddin, serta pengurus Persatu Tuban.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum KONI Tuban, H. Mirza Ali Manshur,ST.,MM, kick off pertandingan dimulai tanggal 16 November 2019. "Venue pertandingan babak penyisian di lapangan Kanjeng City, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar dan di lapangan Desa Widang,” kata Mirza, Rabu,(16/10/2019).

Kemudian, untuk babak 8 besar akan dilaksanakan di stadion lokajaya Tuban. Sementara untuk babak semifinal dan final diselenggarakan di Stadion Bumi Wali Tuban.

Disampaikan Mirza, untuk babak penyisihan akan dibagi menjadi 4 group, masing-masing group berisi 5 tim kecamatan.

“Sementara itu untuk regulasi pemain, kita putuskan bebas bon, jadi pemain dari luar Tuban boleh ikut. Ini berdasar keputusan hasil rapat bersama dengan semua koordinator kecamatan," jelas Mirza.

Ditambahkan Mirza, regulasi pemain sengaja bebas bon atau pinjam pemain. Sebab tujuan dari gelaran Bupati Cup IV ini salah satunya adalah sebagai ajang hiburan untuk masyarakat.

"Semoga pelaksanaan Bupati Cup IV 2019 bisa berjalan kancar dan sesuai rencana. Dan yang pasti menghibur masyarakat," tegas Mirza.

Sebatas diketahui, Piala Bupati Cup IV Tuban 2019 diikuti sebanyak 20 tim perwakilan setiap Kecamatan di Kabupaten Tuban. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES