Gaya Hidup

De Gym Bali Bakal Buka Cabang Baru di Jimbaran

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:13 | 745.92k
Pusat Kebugaran berkualitas bintang 5, De Gym Bali berencana membuka cabang Baru di Jimbaran. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Pusat Kebugaran berkualitas bintang 5, De Gym Bali berencana membuka cabang Baru di Jimbaran. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pusat kebugaran De Gym Bali berencana akan menambah satu cabang baru di kawasan Jimbaran. Penambahan cabang ini ditujukan untuk mengakomodir para pecinta olahraga yang berada di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung.

"Rencananya kami akan buka satu cabang lagi di Jimbaran awal tahun 2020," kata salah satu owner De Gym Bali, Dith Setyawan.

Gym-Bali-2.jpg

De Gym Bali merupakan pusat kebugaran yang mulai berdiri sejak 2018. De Gym hadir untuk memenuhi kebutuhan berolahraga di Pulau Bali. De Gym menghadirkan pengalaman olahraga dengan fasilitas bintang 5 dan trainer bersertifikat.

Sampai saat ini pelanggan De Gym telah mencapai 3000 member yang terdiri dari 2000 member di De Gym Renon dan 1000 member di De Gym Kerobokan.

De Gym merupakan gym pertama di Bali yang beroperasi 24 jam, sangat cocok bagi para eksekutif muda yang memiliki kesibukan tinggi.

De Gym ini juga menjadi salah satu tempat yang sangat diminati kaum muda, hingga artis seperti aktor Bucek Depp, musisi Rio Sidik dan Bobby SID. De Gym ini merupakan usaha Dith Setyawan bersama dengan Dwi Wahyono dan Harsoko. 

Gym-Bali-3.jpg

De Gym Bali ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai Mega Gym di Kota Denpasar, seperti peralatan dari Lessmills Fitness, sauna, air panas, 75 locker, personal trainer bersertifikasi, stages flight, musholla, dan Cafe Sehat.

De Gym ini memiliki empat kelas lain yakni body combat, body pump, RPM, dan Zumba.

Dith Setyawan sendiri merupakan atlet binaraga Bali dengan segudang prestasi. Mulai dari prestasi tingkat PON hingga internasional kelas pro novice.

Edisi-Jumat-18-Oktober-2019-DE-GYM.jpg

Dith membuka De Gym, sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga, agar tingkat kesehatan meningkat khususnya di pulau Bali. Tak hanya membuka pusat kebugaran, Dith juga mendirikan lembaga sertifikasi trainer yakni bali wellness academy.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba De Gym Bali langsung datang ke De Gym Renon Bali berada di Jalan Tukad Musi IIIB, Kota Denpasar, Bali. Atau De Gym Kerobokan Bali berada di Jalan Raya Kerobokan No.88, Kabupaten Badung, Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES