Olahraga

Babak Pertama: Penalti Marko Simic Bawa Persija Unggul

Rabu, 16 Oktober 2019 - 16:29 | 79.68k
Penalti Marko Simic bawa Persija sementara unggul (Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO)
Penalti Marko Simic bawa Persija sementara unggul (Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersija Jakarta mengemban misi mendapatkan tiga poin pada lanjutan Liga 1 2019 saat melawan Semen Padang, Rabu (16/10/2019) di stadion Patriot Bekasi.

Tiga poin penting untuk Persija agar bisa lepas dari klasemen papan bawah. Laga ini juga menjadi debut untuk pelatih baru Persija, Edson Tavarres. Tiga poin juga penting untuk Semen Padang untuk meninggalkan posisi juru kunci.

Kedua tim tak banyak mendapatkan peluang pada babak pertama. Meski secara permainan Persija lebih menguasai bola.

Tekanan Persija akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 16, Marko Simic mampu mengeksekusi penalti dengan baik yang membuat skor berubah menjadi 1-0. Penalti diberikan setelah wasit menganggap pemain Persija, Heri Susilo dilanggar oleh pemain Semen Padang.

Setelah gol ini permainan kedua tim nampak berhati hati, tak ada peluang berarti yang didapat kedua tim. Jelang babak pertama selesai, Semen Padang mendapatkan peluang melalui sepakan bebas Flavio Beck, tetapi mampu diamankan oleh kiper Persija, Shahar Ginanjar. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Persija 1-0 atas Semen Padang.

Susunan Formasi

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar, Dany Saputra, Xandao, Fachruddin, Tony Sucipto, Sandi Sute, Joan, Ramdani Lestaluhu, Farri Agri, Heri Susanto, Marko Simic

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam, M Rifqi, Syaeful, Dedi Gusmawan, Leo, Yoo Hyun Koo, Flavio Beck, Yoku, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Wanderley

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES