Minggu, 17 November 2019
Ketahanan Informasi

Keakraban Makan Bersama Satgas TMMD Kodim Malang-Batu

Keakraban Makan Bersama Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Keakraban Makan Bersama Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:31

TIMESINDONESIA, MALANG – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD Kodim Malang-Batu tidak telihat saat melakukan kegiatan mengerjakan pembangunan RTLT maupin pengecoran jalan dan pembuatan gorong gorong, Rabu (16/10/2019).

Disaat makan terlihat rukun dan akrab ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dan rakyat, suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prjurit yang mengikuti Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang Batu yang mengikuti makan siang bersama dengan masyarakat.

Melalui makan bersama dengan satgas TMMD ke 106 dengan masyarakat desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan operasi TMMD ke 106.

Dengan kebersamaan ini masyarakat desa kedungsalam merasa senang TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bias makan bersama anggota satgas TMMD Kodim Malang-Batu di rumahnya."Karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa di terlupakan," ujar salah satu warga desa Kedungsalam. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration