Entertainment

Malam Ini, Didi Kempot Bakal Goyang Polbangtan Malang

Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:48 | 196.71k
Penyanyi Didi Kempot saat tampil di Lapangan Rampal, Kota Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia) 
Penyanyi Didi Kempot saat tampil di Lapangan Rampal, Kota Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, MALANG – Penyanyi Didi Kempot kembali hadir di Malang. Kali ini, penyanyi yang dijuluki Godfahter of Broken Heart itu bakal menggoyang kampus Polbangtan Malang malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019.

Didi Kempot hadir sebagai bintang tamu  acara Celebration Night "Energy from Millenial". Acara itu merupakan rangkaian dari Dies Natalis Polbangtan Malang.

Penampilan spesial dari penyanyi legendaris asal Surakarta ini akan berlangsung di lapangan utama kampus 1 Polbangtan Malang, Jalan Dr Cipto 144 A Bedali, Lawang, Kabupaten Malang.

Selain penampilan spesial Didi Kempot yang dapat disaksikan oleh masyarakat umum, pada malam puncak peringatan Dies Natalis itu juga akan dimeriahkan oleh stan-stan bazar dari pedagang. 

Ketua panitia dies natalis, Suhirmanto berharap, dengan penyelenggaraan event yang menghadirkan Didi Kempot, dapat menjadi ajang mengenalkan Polbangtan Malang kepada masyarakat luas sebagai institusi pendidikan tinggi vokasi di bawah Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian, yang dahulu bernama Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Malang (STPP Malang).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES