Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Paparkan Wawasan Kebangsaan pada Siswa SD

Rabu, 16 Oktober 2019 - 12:17 | 36.31k
Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, Memberikan Wawasan Kepada Murid Sekolah Dasar. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, Memberikan Wawasan Kepada Murid Sekolah Dasar. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Satuan tugas TMMD Kodim Malang-Batu menyelenggarakan kegiatan nonfisik dengan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada pelajar SDN  kedungsalam di Sekolahan, Rabu (16/10/19).

Serma Yola salah satu satgas TMMd 106 Kodim 0818 mengatakan materi wawasan kebangsaan dengan Tema, Disiplin awal dari kesuksesan  itu diberikan Supaya anak anak murid SD kedungsalam, mengerti dan mengetahui tentang arti dari kedisiplinan.

Dengan adanya pemberian materi wawasan kebangsaan, kata dia, pihaknya berharap para pelajar SD tersebut dapat tumbuh rasa bela negara, rasa cinta Tanah Air dan berwawasan kebangsaan.

"Nantinya, para siswa-siswi dapat menjadi generasi yang berkompeten dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"  ucapnya. Selain itu, kata dia, dalam kesempatan itu Serma Yola berpesan kepada pelajar SDN Kedungsalam agar selalu semangat dan rajin belajar, berlaku sopan kepada orang tua, guru dan kepada siapapun juga.

"Tentunya dalam pemberian materi wawasan kebangsaan tersebut, juga diberikan pesan-pesan yang membangun atau memberikan motivasi kepada pelajar agar giat belajar dan hormati orang tua, guru atau orang yang lebih tua," jelas satgas TMMD Kodim Malang-Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES