Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Meski Terkendala Pengangkutan Material Personel TMMD Kodim Malang-Batu Tetap Semangat

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:57 | 28.87k
Meski Terkendala Pengangkutan Material Personil TMMD 106 Tetap Semangat. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Meski Terkendala Pengangkutan Material Personil TMMD 106 Tetap Semangat. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANGTMMD Kodim Malang-Batu memanfaatkan gerobak dorong (arco) dalam menyelesaikan sasaran fisik di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang-Batu. Selama pelaksanaan ini setidaknya tiga satuan di lingkungan Kodam V dilibatkan, seperti Yon Zipur 5 Kepanjen, Armed 1/ I Ajusta serta Yonif Mekanis 512.

Dalam TMMD ini salah satu kegiatannya yakni membangun irigasi sepanjang 100 meter, dalam pembangunan irigasi  sepanjang itu, tentunya para prajurit TNI serta masyarakat mengalami berbagai kendala, di antaranya pelansiran material yang membutuhkan jarak jauh, hingga kesulitan mendapatkan air untuk pengadukan material, Rabu (16/10/19).

“Yang pasti tetap ada kendala, terutama pelansiran material, seperti sirtu, Semen hingga air yang tidak mudah kita dapat," ujar Sertu Agus bersama rekan-rekannya yang sedang melaksanakan kegiatan.

Pelansiran material yang memakan waktu lama ini, dimanfaatkan Serda agus bersama rekan-rekannya dan masyarakat, namun seluruh kendala ini, tidak menjadi hambatan para Prajurit TNI untuk melaksanakan tugas, sehingga pekerjaan ini, dipastikan akan selesai tepat pada waktunya.

"Walaupun ada Kendala, kita pastikan tidak ada hambatan, yang jelas pekerjaan ini akan selesai tepat pada waktunya," kata satgas TMMD Kodim Malang-Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES