Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Gotong Royong Bersama Warga Bangun Saluran Irigasi

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:40 | 30.58k
Satgas TMMD Ke 106 Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Saluran Irigasi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Ke 106 Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Saluran Irigasi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas TMMD Kodim Malang-Batu bersama masyarakat bergotong royong dalam kegiatan membangun saluran irigasi di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, pada hari ke 14 pasca dibukanya TMMD ke 106 Kodim 0818 program irigasi yang sudah selesai dibangun lebih kurang 25 meter, Rabu (16/10/19).

“Dalam pekerjaan kita selalu terkendala dengan medan yang di jangkau dalam pendistribusian bahan material sehingga untuk mengangkut bahan ke lokasi harus menggunakan kendaraan pick up dan muatannya lebih sedikit dibandingkan truk, meski begitu kami selalu semangat mengerjakan, sebab pekerjaan irigasi harus siap sebelum TMMD ke 106 ini  ditutup,” ucapnya Sertu Imam salah satu personel Satgas TMMD ke 106. 

Dengan dibangunnya irigasi sepanjang 100 meter, dapat mengairi kurang lebih 20 hektare ladang masyarakat Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo. Semua yang bekerja dalam membangun saluran irigasi ini tak hanya satgas TMMD Kodim Malang-Batu namun juga  melibatkan banyak unsur yang terkait yaitu Polri, masyarakat dan anggota dinas terkait dengan di dukung pemerintah setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES