Entertainment

Maleficent: Mistress of Evil Siap Perkuat Tradisi Panjang Disney

Rabu, 16 Oktober 2019 - 13:24 | 281.35k
Maleficent: Mistress of Evil
Maleficent: Mistress of Evil

TIMESINDONESIA, ASMaleficent: Mistress of Evil akan mulai tayang di bioskop pekan ini, dan banyak pengamat menilai film sekuel Maleficent edisi 2014 ini menjadi satu lagi bukti kekuatan Disney dalam mengekspansi tradisi panjangnya.

Dengan film pertamanya meraup 760 juta dolar AS dari seluruh dunia, petualangan kedua Maleficent ini pun diprediksi bakal tampil solid di jajaran box office.

Dengan barisan pemeran dahsyat di sosok Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer, film ini menjanjikan tak hanya visual megah, namun juga kekuatan akting dan narasi cerita.

Dikisahkan, lima tahun setelah Aurora (Elle Fanning) diangkat menjadi Ratu Moors, Maleficent (Angelina Jolie) menjalani hidup dengan tenang sampai Aurora menerima pinangan Pangeran Phillip (Harris Dickinson) yang berlawanan dengan kehendak Maleficent.

Namun Moors segera dihantui menghilangnya beberapa mahluk ajaib di dalamnya. Kondisi ini mengancam ketenangan andai pernikahan Aurora dan Phillip digelar untuk menyatukan kerajaan Ulstead dan Moors.

Sanggupkan Maleficent kembali menjadi penyelamat kaumnya? Siapa dan apa motif Ratu Ingrith, yang diperankan Pfeiffer, di film ini? Saksikan dalam Maleficent: Mistress of Evil di bioskop favorit kalian pekan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Digital Spy

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES