Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Linmas Perempuan Turut Hadir Dalam Bimtek di TMMD Kodim Malang-Batu

Rabu, 16 Oktober 2019 - 08:54 | 40.11k
Linmas Perempuan Turut Hadir Dalam Bimtek di TMMD 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Linmas Perempuan Turut Hadir Dalam Bimtek di TMMD 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD Kodim Malang-Batu di tahun 2019 ini. Tidak ketinggalan kegiatan bimbingan teknis atau bahasa kerennya yang biasa disebut oleh khalayak adalah Bimtek yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0818 yang bekerja sama dengan Satpol PP Kabupaten Malang, Rabu (16/10/19).

Yang lebih luar biasa lagi, yang membuat kegiatan ini lebih menggairahkan dan tidak membosankan, kegiatan ini turut hadir pula Srikandi srikandi Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo yang menjadi Linmas desa tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa hal-hal yang biasa dilakukan oleh kaum laki-laki tetapi memungkinkan dilakukan oleh kaum hawa ternyata bisa terjadi termasuk mama-mama cantik atau bahasa kerennya kaum milenial sekarang Macan-macan Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo.

Bimtek oleh satgas TMMD Kodim Malang-Batu ini dilakukan agar macan-macan Desa Kedungsalam ini tahu tugas pokok dan fungsinya sebagai Linmas dan bisa turut serta menjaga keamanan di desanya. "Kami sangat senang dan bangga ikut andil dan dilibatkan dalam kepesertaan Linmas di Desa Kedungsalam ini," ujar salah satu macan yang ikut serta dalam acara Bimtek tersebut. (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES