Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

RTLH Hari Ini, Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Selesaikan Rumah Ihroji

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:16 | 26.54k
RTLH Hari Ini, Satgas TMMD Reg Ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
RTLH Hari Ini, Satgas TMMD Reg Ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Malang-Batu yang dipusatkan di Desa Kedungsalam kec. Donomulyo, Kab Malang.

Kegiatan RTLH, salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh, Rabu (16/10/19).

Pagi ini, hasil pantauan dilapangan prajurit TNI yang bertugas sebagai satgas TMMD sedang melaksanakan perehaban bagian depan rumah bapak Ihroji warga Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo juga sebagai sasaran program pembangunan fisik.

Ihroji sangat bersykur progres dari rehab rumanya melalui TMMD Kodim Malang-Batu sudah nampak. " Syukur Alhamdulillah, Allah memberikan sentuhan tanganNYA melalui bapak-bapak tentara ini untuk membantu membangun rumah saya sehingga kedepannya saya bersama keluarga bisa hidup layak dan bahagia. Serta beliau semua yang bekerja mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT. Amin," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES