Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Rehab RTLH TMMD Kodim Malang-Batu Milik Ihroji Mulai Pelasangan Batako

Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:11 | 48.28k
Satu per satu Batako terpasang  dirumah Bapak Ihroji oleh Anggota Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Satu per satu Batako terpasang  dirumah Bapak Ihroji oleh Anggota Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengerjaan Rehabilatas rumah tidak layak huni (RTLH) pada TMMD Kodim Malang-Batu hingga saat ini masih berlangsung di rmh bapak Ihroji yang berlokasi di Desa Krajan Kec. Donomulyo Kabupaten Malang.

“Kegiatan RTLH TNI dan Warga sedang melakukan pemasangan batako satu demi satu selanjutnya apabila sudah terpasang akan dilanjutkan dengan pemasangan genting atas, serta kaca kusen jendela maupun pintu,“ ucap Sertu Hadi anggota Satgas TMMD 106.

Menurut dia, dengan menggunakan bahan dasar batako, maka pembangunan rumah akan lebih cepat selesai dibanding dengan  penggunaan bahan batu bata, Rabu (16/10/19).

Setelah dinding batako selesai dipasang, maka tahap selenjutnya yakni melapisinya dengan menggunakan semen untuk kemudian dihaluskan.

Selama pengerjaan pemasangan dinding batako, anggota Satgas TMMD dan warga juga bergotong-royong dalam pengambilan material dengan menggunakan alat yang ada. Begitu pula Anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dan warga bergotong-royong dengan tekun dan berkomitmen untuk memberikan hal yang terbaik kepada warga yang mendapat bantuan RTLH. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES