Jum'at, 15 November 2019
Olahraga Liga 1

Persela Lamongan Waspadai Lini Serang PSIS Semarang

Persela Lamongan Waspadai Lini Serang PSIS Semarang Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memberikan arahan kepada pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Surajaya, Rabu (16/20/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rabu, 16 Oktober 2019 - 12:06

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan mematangkan persiapan untuk menjamu PSIS Semarang pada pekan 23 Shopee Liga 1 2019, yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Pelatih Persela, Nil Maizar mengatakan, dalam beberapa sesi latihan terakhir dimaksimalkan untuk mematangkan kemampuan bertahan.

"Kami lebih banyak bagaimana kami menghadapi Semarang, kami matangkan di compact defense dan memenangkan pertandingan," kata Nil Maizar, Rabu (16/10/2019).

Menurut Nil Maizar, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi agresivitas barisan penyerang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

"Kami tahu mereka ada Bruno Silva, Claudir Marini, Septian David, Hari Nur, ada juga Wallace Costa di belakang," ujarnya.

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu menambahkan, pertandingan melawan PSIS merupakan laga yang sangat krusial bagi Persela yang tengah berjuang keras untuk mengamankan posisinya dari zona degradasi.

"Lawan PSIS Semarang ini pertandingan sangat menentukan kehidupan Persela. Kami harus perang tiap pertandingan karena lima tim sama-sama di daerah rawan," ucapnya.

Persaingan di papan bawah klasemen sementara Liga 1 musim ini memang cukup ketat, setidaknya ada 6 tim terbawah yang memiliki selisih poin sangat tipis, yaitu PSIS Semarang di peringkat 13 dengan koleksi 21 poin, kemudian peringkat 14, 15, 16 dan 17 dihuni Persija, Persela Lamongan, Barito Putera dan Kalteng Putra, yang sama-sama mengoleksi 20 poin, sementara peringkat 18 dihuni Semen Padang FC dengan mengemas 19 poin. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration