Kuliner

Ngemil Murah nan Sedap Bareng Makaroni Ngenez

Ngemil Murah nan Sedap Bareng Makaroni Ngenez Makaroni Ngenez. (foto: Widya Amalia/TIMES Indonesia)
Rabu, 16 Oktober 2019 - 11:06

TIMESINDONESIA, MALANG – Kehidupan mahasiswa selalu penuh dengan dinamika yang unik, termasuk kuliner mahasiswa. Tentunya, mahasiswa selalu berburu sesuatu yang murah, enak dan banyak. Termasuk, cemilan.

Salah satu cemilan yang cocok abis buat mahasiswa adalah Makaroni Ngenez yang berlokasi di Jalan Surabaya no 36 Kota Malang, Jawa Timur.

Makaroni-Ngenez-2.jpg

Meskipun mengusung nama makaroni, di sini, mahasiswa bisa memilih jenis cemilan lain. Ada basreng (bakso goreng), mie goreng kering, bihun goreng kering, kerupuk pangsit dan masih banyak lagi. Hanya dengan harga Rp 5 ribu, mahasiswa bisa menikmati cita rasa cemilan yang lezat dan unik karena bisa diracik dan disesuaikan dengan selera masing-masing.

Menurut Misbaqul Munir, pengelola, Makaroni Ngenez baru dibuka genap satu tahun lalu. Awalnya, tempat ini didirikan oleh kakaknya.

Makaroni-Ngenez-3.jpg

Munir, mengaku senang bisa mempersembahkan cemilan murah nan sedap bagi mahasiswa. "Ya kalau daerah sini kan mahasiswa semua, jadi saya senang kalau mereka menikmati cemilan saya," jelasnya.

Makaroni Ngenez juga menyediakan cemilan berasa pedas sesuai dengan level yang diinginkan. Level pedas terdiri dari 1 sampai 5. Tentu saja harga tidak berubah. 

Makaroni-Ngenez-4.jpg

Makaroni Ngenez juga menerima pesanan dalam jumlah banyak. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung menghubungi lewat instagram @makaroningenez atau 081216277405. Yuk, ke Makaroni Ngenez! (*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration