Indonesia Positif

Unisla Optimis Rengkuh Juara di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2020

Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:43 | 43.87k
Para peserta cukup antusias saat mengikuti Bimtek Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) di Masjid Muhadlaratul Afkar Unisla, Selasa, (15/10/2019). (FOTO: Ja’far Shodiq/AJP TIMES Indonesia)
Para peserta cukup antusias saat mengikuti Bimtek Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) di Masjid Muhadlaratul Afkar Unisla, Selasa, (15/10/2019). (FOTO: Ja’far Shodiq/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bersamaan dengan dibukanya kompetisi bidang kreativitas Belmawa Ristekdikti, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), Wakil Rektor III Universitas Islam Lamongan (Unisla), Ir. Hj. Nuril Badriyah, MM, mendorong mahasiswa untuk aktif menulis.

"Saya berharap PKM Unisla masuk dan menjuarai Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS),” katanya saat membuka Bimbingan Teknis (BIMTEK), yang digelar Biro Kemahasiswaan Unisla, di Masjid Muhadlaratul Afkar, Selasa, (15/10/2019).

Mahasiswa-PKM-2.jpg

Ia optimis, ke depan, Biro Kemahasiswaan Unisla akan mampu mengawal para mahasiswa untuk lebih kreatif dan menghasilkan karya tulis dan penelitian di berbagai bidang.

"Mari kita bekerjasama dan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang kita cita-citakan,” ucap Nuril.

Untuk diketahui, ada 8 jenis PKM di Unisla. Mulai dari PKM-M (Pengabdian Masyarakat), PKM-K (Kewirausahaan), PKM-T (Teknologi), PKM-P (Penelitian), PKM-KC (Karya Cipta), PKM-AI (Artikel Ilmiah), PKM-GT (Gagasan Tertulis), dan PKM-GFK (Gagasan Futuristik Konstruktif).

Bimtek ini diikuti lebih dari 300 mahasiswa, juga dihadiri para dosen pembimbing PKM tiap program studi di lingkungan Unisla. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES