Politik

Sandiaga akan Kembali Dideklarasikan Sebagai Kader Partai Gerindra Hari Ini

Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:05 | 39.03k
Sandiaga S Uno (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara Prabowo Subianto memastikan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno dipastikan hadir sebagai bagian dari keluarga Gerindra pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor Jawa Barat, hari ini.

"Bang sandi sudah official kembali ke Gerindra. Pak prabowo juga akan mengumumkan kepada kader bahwa Sandiaga sudah kembali ke Partai Gerindra," ujar Dahnil kepada wartawan, Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Dalam kegiatan itu, Prabowo juga akan menyampaikan pidato sekaligus sikap politiknya dalam lima tahun ke depan di hadapan para kader saat Rakernas berlangsung. Dan dilanjut dengan pertemuan untuk menghimpun masukan dari para kader yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Meski begitu, Dahnil belum bisa memastikan apakah akan ada petinggi partai lain yang hadir dalam kegiatan itu. Namun yang pasti, Prabowo bakal mendeklarasikan kembali mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno sebagai bagian dari keluarga Partai Gerindra.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES