Politik

Gerindra Pastikan Sandiaga Uno Tak Incar Kursi Wagub DKI Jakarta

Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:52 | 39.51k
Sandiaga S Uno. (dok/TI)
Sandiaga S Uno. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra  DKI Jakarta, M Taufik memastikan, kembalinya Sandiaga S Uno ke partai besutan Prabowo Subianto bukan untuk mengincar kursi Wagub DKI Jakarta.

"Nggak. Saya udah dialog sama Pak Sandi," ucap Taufik yang hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Taufik mengatakan Sandiaga bukanlah orang yang memburu jabatan. Karena itu, dia pun meyakini Sandiaga tak akan kembali lagi ke Pemprov DKI.

"Nggak mau, karena dia bukan memburu. Ya karena barang udah ditinggalkan masa balik lagi, etikanya jadi tidak baik," ungkapnya.

Kursi Wagub DKI Jakarta memang saat ini masih kosong. Sandiaga sendiri sebelumnya sempat disebut-sebut akan kembali menduduki kekosongan kursi yang ditinggalkannya saat maju sebagai cawapres di Pilpres 2019 lalu.

Namun, isu tersebut telah ditepis oleh Gerindra sendiri. Gerindra memastikan kursi Wagub DKI Jakarta sudah diberikan kepada PKS, bukan Sandiaga S Uno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES