Peristiwa Daerah

Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Tembak Eksekutif dengan Forkopimda Bakorwill III Jatim

Rabu, 16 Oktober 2019 - 02:29 | 112.58k
Lombak tembak eksekutif di Lapangan Tembak Vicadha Shooting Range, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (15/10/2019).(FOTO: Penrem 083 for TIMES Indonesia)
Lombak tembak eksekutif di Lapangan Tembak Vicadha Shooting Range, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (15/10/2019).(FOTO: Penrem 083 for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Komandan Korem 083/Bdj, yang diwakili Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso, S.H menghadiri gelaran lombak tembak eksekutif yang digelar oleh Divif 2 Kostrad di Lapangan Tembak Vicadha Shooting Range, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban di antara jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang dan Divif 2 Kostrad.

Pembukaan lomba tembak eksekutif secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

Lomba-Tembak-Divif-2-Kostrad-a.jpg

Ia mengatakan, melalui kegiatan Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad ini, tidak hanya sekedar untuk mencari pemenang atau penyalur hobi saja, namun diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat.

"Ini menjadi modal utama bagi jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang," katanya.

Lanjut dia, kegiatan ini juga diharapkan dapat mewujudkan sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang.

"Sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan situasi yang kondusif di masing-masing wilayah,” ujar Pangdivif.

Dalam Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad ini dibagi menjadi 2 kategori, di antaranya kategori tembak beregu dan kategori Individu.

Keluar sebagai juara 1 dalam kategori tembak beregu terdiri dari Asops Kasdivif 2 Kostrad, Danrindam V/Brw, Danmenarmed 1 Kostrad serta Danbrig 18 Kostrad.

Lomba-Tembak-Divif-2-Kostrad-b.jpg

Juara 2 Kasrem 083/Bj serta Danyon Para Raider 502 Kostrad untuk juara 3 diraih oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad serta Danwing Abd. Saleh.

Sedangkan dalam kategori tembak perorangan keluar sebagai juara 1 adalah Danwing Abd. Saleh, juara 2 Dandim 0819 Pasuruan dan juara 3 diraih oleh Danmenarmed 1 Kostrad.

Usai kegiatan Lombak Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad tersebut, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang sekaligus menutup Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES