Jum'at, 15 November 2019
Peristiwa - Daerah

Kasau: Tak Ada Toleransi Selain Loyalitas Tegak Lurus kepada Pemerintah yang Sah

Kasau: Tak Ada Toleransi Selain Loyalitas Tegak Lurus kepada Pemerintah yang Sah Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna., SE., M.M saat memberi pengarahan kepada 2.509 para prajurit beserta istri dan PNS TNI Angkatan Udara se wilayah Bandung. (FOTO : Penkoharmatau)
Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:48

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepala Staf TNI AU (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna., SE., M.M  menegaskan bahwa tidak ada toleransi bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara, baik istri, terlebih prajurit dan PNS selain kata loyalitas tegak lurus kepada pemerintah yang sah dan merupakan harga mati tidak ada kata tawar menawar.

Kasau juga mengingatkan kepada anggota 2.509 para prajurit beserta istri dan PNS TNI Angkatan Udara se wilayah Bandung untuk lebih bijak memanfaatkan medsos.

Pengarahan Kasau itu disampaikan di Sathar 14 Depohar 10, Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (15/10/2019).

TNI-Angkatan-Udara-b.jpg

Terkait dengan penggunaan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan WhatsApp, kepada anggotanya itu Kasau meminta harus lebih bijak sekaligus memikirkan dampak yang akan ditimbulkan baik bagi keluarga terlebih kalau istri prajurit yaitu karir suami.

Kasau juga mengharap perbanyak memberikan dukungan kepada suami, dengan menjalin komunikasi yang intens. Sehingga gadget (handphone) yang digunakan lebih kepada menjaga dan menjalin komunikasi yang baik dengan para suami. "Bukan digunakan untuk membuka berita-berita yang tidak jelas kebenarannya," paparnya.

Tugas suami sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, menurut dia, sudah sangat berat karena diantaranya harus menyiapkan dan merawat alutsista (pesawat), guna mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara, berikan dukungan kepada suami dengan baik agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan sukses.

Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara Bakorda wilayah Bandung yang dengan saat ini tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri pribadi maupun satuan TNI AU.

"Loyalitas tegak lurus kepada pemerintah yang sah merupakan harga mati tidak ada kata tawar menawar," tegas Kasau.(*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Widodo Irianto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration