Gaya Hidup

Masyarakat Ponorogo akan Dukung Marvin di Ajang KDI 2019

Masyarakat Ponorogo akan Dukung Marvin di Ajang KDI 2019 Bupati Ponorogo akan dukung langsung Marvin di babak final KDI 2019. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:37

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Masyarakat Ponorogo akan dukung Marvin menjadi yang terbaik di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Demikian harapan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Selasa, (15/10/2019) malam.

Selanjutnya Ipong berharap kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk mendukung Marvin di babak grand final nanti, "Saya harapkan seluruh masyarakat Ponorogo mendukung dan memilih DI KDI Marvin pada live Jumat malam besok untuk menjadi yang terbaik di KDI," harapnya.

Marvin-b.jpg

Sementara Marvin kepada TIMES Indonesia memohon doa restunya dari seluruh masyarakat Ponorogo, "Ini kesempatan terbaik untuk saya membawa nama baik Ponorogo, mohon doa restunya," tuturnya.

Banyak yang optimis bahwa Marvin bisa menjadi yang terbaik di ajang KDI tahun 2019 ini. Seperti yang dikatakan anggota DPR RI asal Ponorogo Sri Wahyuni, bahwa Marvin sangat potensial menjadi yang terbaik. "InsyaAllah saya akan dukung dan menyaksikan langsung Marvin pada babak grand final nanti," ucapnya.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration