Peristiwa Daerah

Sambangi Golkar Sumsel, Kapolda Sumsel Ingat Peran Alex Noerdin Atasi Karhutla

Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:19 | 126.68k
Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Silaturahmi dengan DPD I Golkar Sumsel. (Foto : Istimewa)
Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Silaturahmi dengan DPD I Golkar Sumsel. (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Jika sebelumnya menyambangi Partai Demokrat dan PDIP, Kapolda Sumsel yang juga Ketua KPK RI terpilih Irjen Firli Bahuri kembali melanjutkan silaturahimnya dengan mengunjungi kantor DPD Partai Golkar Sumsel kawasan Kampus Palembang, Selasa (15/10/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumsel ini disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin yang juga anggota DPR RI, Wakil ketua DPD Golkar Sumsel RA Anita Noengrihati yang juga Ketua DPRD Sumsel, Sekretaris DPD Golkar Sumsel Herpanto, Bendahara DPD Golkar Sumsel Nadia Basjir sekaligus anggota DPRD Sumsel serta sejumlah anggota pengurus lainnya.

Firli Bahuri menyampaikan selamat kepada seluruh anggota kader Golkar yang terpilih sebagai anggota DPRD provinsi maupun DPR RI. Khususnya kepada ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin yang juga telah resmi menjabat anggota DPR RI.

“Ada beberapa kenangan saya kepada pak Alex saat menjabat Gubernur Sumsel. Saat itu saya bertugas mendampingi bapak Wapres berkunjung ke Palembang. Saat itu kita juga berkoordinasi mengenai penanggulangan kebakaran hutan dan lahan," ungkap Firli dalam keterangan persnya.

Menurutnya Pak Alex ini tidak pernah berhenti mengabdikan diri, setelah gubernur sekarang Aggota DPR RI, mungkin nanti bisa juga menteri.

kapolda-sumsel.jpg

Menurutnya partai Golkar merupakan partai yang kuat dalam segala cuaca. Golkar tidak mengalami pasang surut musim kemarau ataupun hujan. Golkar tetaplah di atas, itulah hebatnya Golkar, dan Golkar tidak pernah menjadi oposisi atau bersebrangan dengan pemerintah provinsi maupun nasional.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Sumsel beserta jajarannya yang sudah berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar.

Dikatakan Gubernur Sumsel 2008-2018 ini, kantor Golkar memang tidak berada di pinggir jalan dan tidak terlihat, tapi akan selalu terasa.

“Dalam pelaksanaan Pileg beberapa waktu yang lalu, alhamdulillah partai Golkar kembali unggul. Dari 17 kabupaten kota, Golkar berhasil menduduki jajaran pimpinan di 15 kabupaten dan kota yaitu 6 daerah sebagai wakil ketua DPRD dan 9 daerah sebagai Ketua DPRD," ujarnya.

Sementara di tingkat provinsi Golkar berhasil meraih kursi terbanyak yakni 13 kursi dan berhak untuk menduduki jabatan ketua DPRD provinsi. Ditambahkan Alex, partai golkar memang selalu mendukung semua program pemerintah dan tidak menjadi oposisi.

“Namun kita tetap bersama-sama mengawal semua program pemerintah, termasuk juga program yang sudah dilaksanakan pertama kali oleh Sumsel yakni sekolah dan berobat gratis. Kita akan terus perjuangkan program sekolah gratis yang berkualitas tersebut,” tegas Ketum Golkar Sumsel ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES