Peristiwa Daerah

Cipkon Jelang Pelantikan Presiden RI, Polres Ngawi Gelar Baksos

Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:16 | 43.71k
Kapolres Ngawi mengecek pasien dalam giat baksos di Ponpes Padas dan sekaligus memberikan sembako. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)
Kapolres Ngawi mengecek pasien dalam giat baksos di Ponpes Padas dan sekaligus memberikan sembako. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Jelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI, jajaran Polres Ngawi melakukan operasi cipta kondisi (cipkon). Cipkon dikemas kegiatan bakti sosial (baksos) berupa layanan kesehatan gratis dan pembagian sembako.

"Kami berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dalam menghadapi pelantikan presiden," jelas Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu saat baksos di salah satu ponpes di Kecamatan Padas, Ngawi, Selasa (15/10/2019).

Baksos bertujuan membantu warga Ngawi yang membutuhkan layanan kesehatan. Sekaligus menjadi contoh   membangun kebersamaan dan memahami antarsesama bisa mengurangi berbagai masalah yang dihadapi masyarakat Ngawi.

“Kegiatan ini sebagai langkah awal. Semoga dapat ditiru oleh yang lain. Karena tindakan positif secara langsung dapat mengurangi permasalahan yang dihadapi," tegas Kapolres.

Kapolres Ngawi berharap hingga pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019 nanti, seluruh wilayah Polres Ngawi tetap aman, kondusif dan terkendali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES