Olahraga

Meski Menang, Pelatih Vietnam Akui Kehebatan Timnas Indonesia Curi Satu Gol

Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:01 | 129.12k
Pelatih timnas Vietnam Park Hang-seo usai laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Selasa (15/10/2019). (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Pelatih timnas Vietnam Park Hang-seo usai laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Selasa (15/10/2019). (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Pelatih timnas Vietnam Park Hang-seo tetap mengapresiasi timnas Indonesia yang berhasil mencuri satu gol dari timnya, dalam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (15/10/2019).

Park tak banyak memberikan komentar terkait tim Indonesia dalam laga ini. Sebab, ia mengaku paham dengan situasi tim dan pelatih Indonesia. Ia mengatakan dalam laga ini, timnya juga masih melakukan kesalahan bertahan, sehingga bisa lawan mencuri gol.

"Kami harap tim kami kembali bertemu dan bertanding lebih baik lagi," kata Park.

Park juga mengatakan setelah pertandingan ini pihaknya akan langsung melakukan evaluasi tim. Sebab, dalam setiap laga kualifikasi sangat berharga.

"Kami harus melakukan banyak persiapan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di setiap pertandingan," tambah Park.

Seperti yang diketahui, kemenangan atas timnas Indonesia  membuat Timnas Vietnam memuncaki klasemen Grup Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, dengan 7 poin dari dua menang dan sekali imbang, menggeser Thailand.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES