Olahraga

Surabaya Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Widjojo Soejono

Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:52 | 158.66k
Pembukaan turnamen tenis Widjojo Soejono International Junior Tennis Championship di Makodam V/Brawijaya, Selasa (15/10/2019). (Foto: Istimewa)
Pembukaan turnamen tenis Widjojo Soejono International Junior Tennis Championship di Makodam V/Brawijaya, Selasa (15/10/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Turnamen tenis junior legendaris Widjojo Soejono International Junior Tennis Championship kembali digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Kompetisi ini bakal berlangsung di dua tempat. Selain di Lapangan Tenis Makodam V/Brawijaya, kejuaraan tersebut nantinya juga bakal berlansung di Lapangan Tenis Marinir, Surabaya.

Setidaknya, dalam ajang tersebut, sebanyak 450 petenis akan berpartisipasi. 100 petenis diantaranya, berasal dari mancanegara. 

Bahkan, kejuaraan itu nantinya akan terbagi menjadi enam kategori, selain Kelompok Umur 8, beberapa kategori nantinya disuguhkan ke para peserta, termasuk diantaranya 10, 12, 14, 16 dan usia 18 tahun.

“Saya berkeyakinan, dengan kegiatan seperti ini kita dapat berinteraksi, berkomunikasi dengan sesama dan saling bertukar informasi,” ujar Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, melalui amanat pembukaan Widjojo Soejono International Junior Tennis Championship di Lapangan Tenis Makodam, Surabaya, Selasa (15/10/2019).

Melalui turnamen tersebut, imbuh mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya ini, ia menilai jika nantinya para peserta mampu mendapatkan suatu pengalaman baru. 

Pengalaman itu, ujar Mayjen Wisnoe, nantinya diharapkan mampu menjadi suatu inovasi untuk meningkatkan skill maupun ketrampilan.

“Di sisi lain, tentunya apabila kita lakukan olahraga secara rutin dan terukur, akan menjadikan tubuh kita semakin  sehat dan bugar. Saya berharap, turnamen ini dijadikan suatu motivasi serta menempatkan cabang olahraga tenis lapangan, semakin diminati oleh seluruh kalangan,” pinta Pangdam V/Brawijaya usai membuka Widjojo Soejono International Junior Tennis Championship. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES