Ketahanan Informasi

Berantas Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Sidak Urin Pejabat Pemkab Kediri

Berantas Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Sidak Urin Pejabat Pemkab Kediri BNN Kabupaten Kediri sidak tes urin pejabat pemkab kediri. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:37

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Badan Kepegawaian Daerah dengan dikawal oleh BNN Kabupaten Kediri menggelar sidak tes urin mandiri kepada Pejabat Eselon IV seluruh OPD Pemkab Kediri, Selasa (15/10/2019).

Lebih 200 orang ejabat Pemkab Kediri melaksanakan tes urin guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba pada wilayah kerja Pemkab Kediri.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peningkatan kompetensi pegawai yang secara rutin dilaksanakan oleh Pemkab Kediri.

BNN-Kabupaten-Kediri-c3.jpg

Agung Tri Nugroho,ST.M.Kom selaku Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan masyakat BNN Kab Kediri juga berikan sosialisasi P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) dan juga mendorong kepada peserta untuk terus aktif dalam kegaiatan P4GN yang telah tertuang dalam Instruksi Bupati maupun Instruksi Presiden mengenai rencana aksi P4GN pegawai pemerintah (ASN). 

"Sudah jelas ini ada instruksi presiden No. 6 Tahun 2018 ditindak lanjuti dengan adanya Inbup ditambah dengan Permendagri tentang rencana aksi P4GN jadi kita tidak bisa cuek dan diam saja," ungkap Agung. Ia mengajak semua ASN untuk membasmi kejahatan narkoba, khususnya di Kab Kediri.

BNN-Kabupaten-Kediri-v4.jpg

Kasi P2M Kabupaten Kediri tersebut juga mendorong OPD lain untuk dapat melaksanakan kegiatan tes urin mandiri dilingkungan kerja masing-masing demi terwujudnya kabupaten kediri bersih narkoba. 
"Kari ini BKD melaksanakan Tes urin mandiri, OPD yang lain kita tunggu dengan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan tes urin," pungkasnya.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi BNN Kabupaten Kediri di call center (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

Jurnalis : Imam Hanafi (CR-135)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration