Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Bantu Timbang Balita dan Imunisasi

Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:10 | 40.21k
Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Bantu Timbang Balita Dan Imunisasi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Bantu Timbang Balita Dan Imunisasi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu, bantu kegiatan posyandu di Desa kedungsalam. Semua kegiatan yang ada di desa sasaranTMMD Reguler ke-106 Kodim 0818/Malang -Batu , Desa kedungsalam , Kecamatan Donomulyo kab Malang , tidak luput dari perhatian dan keterlibatan para Satgas TMMD. 

Di sela-sela bekerja di sasaran fisik, sejumlah anggota Satgas TMMD 106  menyempatkan diri membantu pelayanan Posyandu di Poliklinik Desa (Polindes) Kedungsalam. Mereka membantu para Ibu-ibu dan bidan desa yang sedang melakukan timbang badan puluhan balita. Ketika Serma Yola,(Bati Bhakti), Selasa (15/10/19), , anggota Satgas TMMD dari Koramil 0818/11 Donomulyo , ikut membantu melakukan penimbangan balita menjadi warna tersendiri di kegiatan Posyandu.

Ibu-ibu tampak bersemangat dan takjub melihat Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dengan ramah tamahnya, sopan dan lemah-lembut menimbang dan memegang anak-anak yang diimunisasi. Bidan desa bahkan mengaku sangat terbantu dengan kehadiran tentara yang membuat jalannya posyandu berjalan lebih tertib serta antusias masyarakat menjadi lebih tinggi. (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES