Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Pasiter kodim 0818 Didampingi Danramil Donomulyo Foto bersama Masyarakat

Selasa, 15 Oktober 2019 - 13:37 | 24.60k
Pasiter kodim 0818 didampingi Danramil Donomulyo Foto bersama Masyarakat. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pasiter kodim 0818 didampingi Danramil Donomulyo Foto bersama Masyarakat. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam giat TMMD 106 Kodim 0818, Pasiter Kodim 0818  Kapten Arh Jumawi didampingi Danramil Donomulyo Kapten Inf Suwarno, melaksanakan foto bersama Muspika, perangkat desa  dan tokoh masyarakat setelah melaksanakan pemberian wawasan Kebangsaan kepada masyarakat Desa Kedungsalam. Selasa (15/10/19)

Pembinaan Wawasan Kebangsaan dalam program TMMD Kodim Malang-Batu di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Malang Bekerja sama dengan Kodim 0818 Wil. Malang Batu berjalan dengan lancar. Peserta pembinaan yang berjumlah 75 peserta sangat antusias mengikuti pembinaan ini. Peserta terdiri dari Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Karangtaruna, Koramil dan LPMD. 

Pada kesempatan ini, Pasiter 0818 Kapten Arh Jumawi, Selasa (15/10/19)., menegaskan akan pentingnya sejarah, kita tidak boleh melupakan sejarah, dimana sejarah leluhur kita ini harus tetap di ketahui jangan sampai di lupakan.

Tujuan dari pembinaan pada TMMD Kodim Malang-Batu ini adalah untuk menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air, penghayatan terhadap sila-sila dalam Pancasila dan memperdalam wawasan kebangsaan masyarakat. (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES