Gaya Hidup

Biznet Hadirkan Akses Layanan Internet bagi Semua Kalangan di Bali

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:22 | 179.93k
Manager Senior Biznet, Bagus Wicaksono, menjelaskan layanan Biznet Bali dalam media gathering. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Manager Senior Biznet, Bagus Wicaksono, menjelaskan layanan Biznet Bali dalam media gathering. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Perusahaan infrastruktur digital, Biznet terus hadir untuk memenuhi kebutuhan internet bagi masyarakat. Untuk wilayah Bali, Biznet Bali pun memiliki layanan yang bisa diakses di seluruh kalangan.

Manager Senior Biznet, Bagus Wicaksono, mengatakan memasuki usia ke-19, Biznet terus melakukan peningkatan layanan termasuk infrastuktur tekno di seluruh penjuru negeri.

Biznet-2.jpg

Bagus mengatakan saat ini Biznet telah memiliki kabel yang menghubungkan 100 Kota di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, dan Bali. Untuk akhir tahun ini, layanan Biznet sudah akan bisa  dinikmati di wilayah Kalimantan dan Sulawesi.

"Jaringan terbaru kami, The New Biznet akan menghadirkan layanan internet yang jauh lebih baik dan bandwidth yang semakin besar," kata Bagus, dalam Media Gathering Biznet Bali, di Two Fat Monk, Kota Denpasar, Bali.

Bagus juga menyebutkan untuk wilayah Bali, layanan Biznet cukup mendapat apresiasi positif. Terbukti, dengan presentase pelanggan yang mencapai 75 persen, dan pertumbuhan ekonomi yang berada di urutan kedua, setelah Jakarta.

"Biznet memiliki layanan internet super cepat dengan untuk semua kalangan, mulai dari rumah, UMKM, bisnis, hingga hospitality," terangnya.

Saat ini Biznet hadir dengan layanan Biznet Dedicated Internet yang merupakan layanan Internet dengan koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat, bagi para pelaku bisnis besar.

Untuk perusahaan skala menengah seperti UKM/startups Biznet hadir dengan layanan Biznet Metronet yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 1,000,000/bulan.

Biznet-3.jpg

Sedangkan untuk segmen perumahan/apartemen, Biznet menawarkan layanan Biznet Home, yang tidak hanya memberikan pilihan paket layanan Internet saja, namun juga layanan Internet + Cable TV berkualitas High Definition, untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga. Kedepannya, layanan Biznet Cable TV akan ditingkatkan menjadi layanan Biznet IPTV.

Selain jaringan Internet yang berkualitas, masyarakat juga perlu dukungan dari sisi solusi dan infrastruktur TI yang menjamin kenyamanan dan keamanan data, sehingga aktivitas digital dapat berjalan secara lebih maksimal. Melihat kebutuhan tersebut, Biznet pun menghadirkan layanan Biznet Data Center yang saat ini telah menjadi salah satu prioritas yang wajib dimiliki oleh berbagai usaha.

Saat ini data center dapat dilihat sebagai kunci dari parameter  bisnis, dan bukan hanya sebagai fasilitas eksternal yang menyimpan informasi maupun model operasi bisnis saja. Saat ini Biznet Data Center hadir di 3 lokasi yaitu di Jakarta MidPlaza, Biznet Technovillage – Cimanggis, Jawa Barat, dan di Bali Jimbaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES