Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Senyum Rokhim Rumahnya Sudah Berdiri Kokoh Berkat TMMD Kodim Malang-Batu

Selasa, 15 Oktober 2019 - 13:53 | 30.75k
Senyum pak Rokhim Rumahnya sudah berdiri Berkat TMMD Ke 106
Senyum pak Rokhim Rumahnya sudah berdiri Berkat TMMD Ke 106
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas TMMD Kodim Malang-Batu telah selesai memasang atap asbes dalam sasaran RTLH milik Rokhim, warga Dusun Krajan Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang, Selasa (15/10/19).

Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo Sertu Agus Nuri menerangkan, pembangunan RTLH untuk bapak Rokhim merupakan titik sasaran kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu, dan sudah merampungkan pemasangan atap asbes.

Rokhim sangat bersyukur dan senang dengan pekerjaan dari satgas TMMD yang cepat dan baik. "Alhamdulilah saya sekeluarga sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami, dan terbukti pembangunan rumah saya sudah rampung atapnya, tinggal Proses akhir saja,” katanya.

Ia merasa terhormat serta terbantu berkat personil TMMD, dia dan keluarganya akan segera menempati rumah baru. Kegiatan TMMD Kodim Malang-Batu di Desa Kedungsalam ini salah satunya adalah sasaran pembangunan RTLH untuk masyarakat yang kurang mampu dilakukan untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih layak untuk masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES