Politik

Neni Moerniaeni Daftar Bakal Calon Wali Kota di Gerindra

Neni Moerniaeni Daftar Bakal Calon Wali Kota di Gerindra Neni Moerniaeni saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim penjaringan Gerindra Bontang, Darwis Tolleng (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Selasa, 15 Oktober 2019 - 11:32

TIMESINDONESIA, BONTANGWali Kota Bontang Neni Moerniaeni memastikan maju Pilkada Bontang 2020. Ini setelah Neni Moerniaeni mendaftar ke Partai Gerindra sebagai  bakal calon (Balon) Wali Kota Bontang, Senin 14/10/2019 malam.

Setelah mengambil formulir beberapa waktu lalu oleh perwakilannya, Bunda sapaan akrab Wali kota Bontang menepati janjinya datang ke Partai Gerindra, Jalan Mulawarman, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimanan Timur.

Sekitar pukul 22.30 Wita, wanita yang akrab disapa Bunda itu datang bersama suami, Andi Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Ketua Tim Andi Mulyono serta H.Umar dan puluhan pendukungnya diterima oleh tim penjaringan DPC Partai Gerindra Bontang.

Neni kepada awak media menjelaskan jika pengambilan formulir di partai Gerindra sebagai langkah dirinya untuk menguatkan posisi elektabilitas, di mana Gerindra menjadi pendulang suara terbanyak ketiga pada Pemilu 2019 di kota Bontang.

"Tentunya partai Gerindra adalah partai yang kuat yang nantinya juga dapat memberikan suara juga buat kemenangan saya sebagai Wali Kota," ujarnya.

Mantan ketua DPRD Bontang ini yakin menang dalam Pilkada 2020 nanti. Neni juga sudah melakukan survei dan mengklaim unggul dalam perolehan dukungan masyarakat. Karena itu, Nenimantap maju kembali sebagai Wali Kota Bontang.

Begitu pula untuk menentukan calon Wakil Wali Kota yang ada nantinya akan berpasangan dengan dirinya, pihaknya juga sedang menunggu hasil Rapimda DPD II Partai golkar Bontang dan survei yang sedang dilakukannya. "Alhamdulillah survei yang kita lakukan Bunda masih tertinggi," jelasnya Neni Moerniaeni disambut tepuk tangan pendukungnya di partai Gerindra Bontang. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration