Tekno

Baru Sebulan Rilis iPhone 11, Apple Siapkan iPhone Terbaru?

Selasa, 15 Oktober 2019 - 08:31 | 452.07k
iPhone 12. (FOTO: Wccftech)
iPhone 12. (FOTO: Wccftech)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Apple baru meliris iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max pada 20 September. Namun kini dikabarkan Apple akan segera merilis iPhone 12. Bahkan, beredar bocoran spesifikasi iPhone terbaru ini.

Dilansir dari Tech Radar, Lembaga Patent and Trademark Office AS mengeluarkan dua paten terhadap produk Apple. Dua paten ini diperkirakan akan digunakan di iPhone 12.

Paten tersebut berupa penggunaan banyak lensa yang ditumpuk di depan cermin bersudut, mirip teleskop. Sebelumnya, teknologi ini digunakan oleh Huawei P30 Pro yang menghadirkan lensa telefoto 5x.

Rumor yang beredar menyatakan iPhone 12 akan menggunakan teknologi 5G dengan desain baru, termasuk sensor pindai sindik jari yang tertanam di iPhone.

Situs berita T3 mengabarkan iPhone 12 akan memiliki layar Super Retina XDR 0DR 6,7 inci dan tidak akan ada lagi notch atau takik tempat untuk menyimpan kamera selfie.

Apple juga dikabarkan telah menemukan cara untuk mengintegrasikan kamera depan dengan komponen Face ID. Mengadopsi tampilan boxier, seperti yang terlihat di iPhone 4 dan iPhone 4S.

Kemungkinan Apple akan memperkenalkan dua ukuran baru iPhone 12 yang berukuran 5,4 inci dan 6,7 inci. Analis TF International Securities Ming-Chi Kuo juga memprediksi iPhone terbaru ini akan dirilis pada September 2020 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES