Selasa, 19 November 2019
Politik

Pilkada Bontang 2020, Agus Haris Daftar Balon Wawali di Gerindra Bontang

Pilkada Bontang 2020, Agus Haris Daftar Balon Wawali di Gerindra Bontang Ketua DPC Gerindra Bontang, Agus Haris ( Foto: Kusnadi/TIMES indonesia)
Senin, 14 Oktober 2019 - 23:15

TIMESINDONESIA, BONTANGAgus Haris dipastikan mengambil formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Bontang 2020 di Partai Gerindra pada Senin, (1410/2019) malam.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Bontang dari partai Gerindra saat mendatangi sekretariat Partai Gerindra Bontang, Jalan Mulawarman Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang.

Majunya politisi Gerindra yang dua kali terpilih di dapil Bontang 2 ini, termotivasi oleh ruang gerak legislatif yang tidak seluas kerja eksekutif.

"DPRD ini jembatan dan penyambung jalan satu dan sebelah, ada batasan batasan yang dimiliki eksekutif tapi tidak dimiliki oleh DPRD," katanya.

Dirinya juga menjelaskan masih banyak pekerjaan rumah di Kota Bontang yang menurutnya menjadi pekerjaan rumah dirinya selama menjabat anggota DPRD Bontang. "Salah satunya tapal batas menjadi hambatan perjuangan saat ini," ujar Agus Haris.

Selain itu dirinya bahkan berharap kedepannya IPM (Indeks pertumbuhan manusia)  dan indeks indikator keberhasilan pemerintah Kota Bontang mesti dapat ditingkatkan menyamai kota besar yang di Indonesia. "Mudah-mudahan secara nasional Bontang sejajar dengan kota besar, seperti Makassar dan Surabaya," jelasnya.

Usai mengambil formulir, Ketua DPC Partai Gerindra tersebut memastikan akan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bontang pada malam hari ini sebagai batas akhir pendaftaran atau pengembalian formulir. "Saya sedang mengisi dan akan mengembalikan malam ini juga sebelum jam 12," ucapnya.

Dalam pantauan Bontang TIMES hingga saat berita ini diturunkan, sebanyak 5 Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Bontang yang akan maju di Pilkada Bontang 2020 itu, mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran bakal calon ke Partai Berlambang Burung Garuda tersebut. Diantaranya, Adi Darma, Abdul Rahman, Mulyadi, Neni Moerniaeni dan Basri Rase. Termasuk Agus Haris. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration