Peristiwa Daerah

Jelang Pelantikan Presiden, MUI Kabupaten Kediri Imbau Warga Tak ikut Unjuk Rasa

Senin, 14 Oktober 2019 - 18:35 | 31.56k
Ketua MUI kabupaten kediri, Imam Sanusi. (FOTO: Istimewa)
Ketua MUI kabupaten kediri, Imam Sanusi. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Isu aksi unjuk rasa menjelang pelantikan Presiden Jokowi yang akan berlangsung Minggu mendatang terus bergulir. Bahkan isu tersebut juga sudah menyebar di wilayah Kabupayen Kediri. MUI Kabupaten Kediri meminta warga untuk tidak terprovokasi terhadap isu yang berkembang tersebut.

Ketua MUI Kabupaten Kediri Imam Sanusi menegaskan kepada seluruh warga Kediri untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa.

Imam Sanusi meminta kepada warga Kabupaten Kediri untuk tetap menjaga situasi ketertiban dan keamanan agar tetap terjaga kondusif. “Saya mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu pengagagalan pelantikan presiden,” tegas Imam Sanusi.

Imam Sanusi mengungkapkan terpilihnya Jokowi sebagai Presiden terpilih tahun 2019 telah melalui prosedur pemilihan umum. Lebih dari 50 persen hasil pemilihan rekapitulasi KPU, menyatakan Jokowi sebagai Presiden terpilih. Oleh karena itu Imam Sanusi meminta kepada warga untuk mematuhi aturan yang berlaku.

Imam Sanusi juga meminta kepada seluruh warga Kabupaten Kediri untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Warga diminta untuk menghargai hasil keputusan pemilu. Sehingga situasi ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Kediri tetap terjaga.

“Mari kita bersama-sama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” tegas Ketua MUI Kabupaten Kediri ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES