Gaya Hidup

Sumbang Buku ke Kedai Kopi Sunsini, Gratis Kopi

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:59 | 95.39k
 Kedai Kopi SUNSINI. (foto: Widya Amalia/TIMES Indonesia)
Kedai Kopi SUNSINI. (foto: Widya Amalia/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSunsini, kedai kopi di Jalan R. Tumenggung Suryo,  Kota Malang, Jawa Timur ini tawarkan promo baru. Hadir setiap hari dengan Es Kopi Susu dan Rawon Mamek, Sunsini beri kopi gratis kepada penyumbang buku.

Program ini menjadi cara Dinar Hamka, owner Sunsini, untuk menciptakan habit ngopi yang baik.

"Ngopi itu kan datang ke tempatnya, ngobrol, ngopi, baca buku, gitulo biar asik," ungkap lelaki yang akrab disapa Dinar ini.

SUNSINI-2.jpg

Sunsini  menyediakan perpustakaan mini  yang menyediakan buku untuk dibaca ditempat sambil menikmati menu - menu syahdu. Sunsini menghadirkan menu es kopi susu, tubruk, matcha, coklat, dan aneka snack juga rawon yang memanjakan lidah.

Dengan hastag #sunsinibiarsemangat, Dinar bermaksud ingin lebih akrab dengan pengunjung. "Kalimat yang menggelitik tapi lucu," tambahnya.

Sunsini menghadirkan nuansa bangunan rumah lama, yang memiliki kesan yang homies. Rooftop di lantai dua langsung menghadap jalan dari bunderan satu monumen Patung Jendral Sudirman, depan SMP Negeri 5 Malang.

Menurut Dinar, kedai kopi Sunsini sengaja mempersembahkan kedai yang bisa dinikmati segala lapisan masyarakat. Oleh karenanya dipilih menu Es Kopi Susu dan Rawon sebagai makanan berat. Terlebih, perpustakaan mini yang disediakan bisa membuat pengunjung lebih awet berlama - lama ngopi di Sunsini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES