Gaya Hidup

Ajak Beli Make Up di Alphecca Kosmetik Bisa Dapat Uang Tunai

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:48 | 44.83k
Alfiecca Navalia, owner dari Alphecca Kosmetik (Foto : Istimewa)
Alfiecca Navalia, owner dari Alphecca Kosmetik (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Online shop Alphecca Kosmetik mulai tanggal 14 Oktober 2019, bakal bagi - bagi rejeki untuk para pecinta make up. Caranya mudah sekali. Cukup dengan mengajak membeli make up di Alphecca Kosmetik, bisa dapat uang tunai total ratusan ribu rupiah. 

Pertama, follow akun instagram di @alpheccakosmetik, dan ajak kawan - kawan untuk follow, dan share produk apa saja yang ada di Alphecca Kosmetik. Mudah kan? Terakhir, tinggal screenshot bukti ajakan ke admin Alphecca Kosmetik ke 089652815655.

Ayo buruan, program ini berlaku sampai tanggal 28 Oktober 2019 dan diumumkan tanggal 29 Oktober 2019.

Alphecca-Kosmetik.jpg

Online Shop yang berbasis langsung order ini dimiliki oleh Alfiecca Navalia, mahasiswa jurusan PGSD Universitas Negeri Malang yang memang hobi banget make up.

Fika, panggilan akrabmya, mengungkapkan ide membuka online shop karena ia  hobi bermake up sekaligus sebagai penyelamat keuangan.

 "Ya karena saya nggak punya uang, tapi untung ada pemasukan lewat Alphecca Kosmetik," ujarnya.

Menurutnya, make up adalah cara pengekspresian diri. Semua kaum hawa berhak untuk mengekspresikan diri sesuai dengan keinginan dan passionnya. Fika juga menegaskan bahwa barang yang ada di tokonya adalah original. "Saya konsisten menjual barang original, nggak mau tipu - tipu," jelasnya.

Alphecca-Kosmetik-a.jpg

Alphecca Kosmetik menjual segala macam kosmetik mulai dari lipsstick, bedak, handbody, BB cream, beauty serum, masker, dan lain sebagainya.

Semua produk original impor dari luar negeri, antara lain Fisae, Castella, Venzen, dan lain sebagainya. Tentu saja barang - barang ini tetap murah meski impor karena cuma di Alphecca Kosmetik, kaum hawa bisa belanja kosmetik bebas biaya cukai. Alphecca berharap agar kaum hawa bisa lebih mengekspresikan diri dengan percaya diri melalui produknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES