Wisata

Nongkrong Akhir Pekan, Makan BBQ Sepuasnya di HARRIS Sunset Road Bali

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:03 | 172.39k
Menikmati BBQ di HARRIS Sunset Road Bali.
Menikmati BBQ di HARRIS Sunset Road Bali.

TIMESINDONESIA, LAMONGANHARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali menawarkan pilihan baru bagi para pecinta kuliner melalui menu BBQ yang hadir di setiap Jumat. Aneka menu barbeque ini bisa dinikmati sepuasnya.

Marketing and Branding Manager HARRIS Hotel Sunset Road, Amanda Rosalina Ardine menyampaikan konsep BBQ yang diadakan di setiap hari Jumat, memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati sajian bebakaran dengan pilihan beragam mulai dari ayam, seafood, daging sapi hingga sayuran.

BBQ-2.jpg

"Ada juga aneka menu pendamping serta hidangan penutup yang akan memanjakan lidah," katanya.

Amanda menyampaikan BBQ ini bisa dinikmati di area kolam renang dengan nuansa yang asri, para tamu juga disuguhi hiburan live acoustic yang dibawakan oleh para staff hotel. Para tamu juga bisa menghabiskan waktu bersama kolega atau pun keluarga di penghujung hari menjadi tujuan utama.

BBQ-3.jpg

"Ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk berkumpul sambil menyantap sajian merupakan salah satu cara yang tepat guna mendapatkan momen yang berkualitas bersama," tambahnya.

Edisi-Senin-14-Oktober-2019-Hal-10-imad-bali.jpg

Bagi anda yang berminat untuk menikmati paket istimewa BBQ dari HARRIS Hotel and Residence Sunset Road Bali bisa segera melakukan reservasi di nomor telepon hubungi 0361-8947001 atau whatsapp ke nomor 0878 6194 4621. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES