Gaya Hidup

MS Glow Aesthetic Clinic Bali, Tingkatkan Layanan Klinik Kecantikan

Senin, 14 Oktober 2019 - 16:10 | 789.66k
Layanan dari MS Glow Aesthetic Clinic Bali. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic Bali)
Layanan dari MS Glow Aesthetic Clinic Bali. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bisnis kecantikan terus berkembang pesat di Bali, dan terus diminati generasi muda. MS Glow Aesthetic Clinic Bali pun hadir sebagai klinik kecantikan dengan pelayanan kecantikan yang lengkap.

Owner MS Glow Aesthetic Clinic Bali, Kadek Maharani Kemala Dewi mengatakan, sejak berdiri 2017 silam, klinik kecantikannya mendapatkan apreasi sangat positif. Hal itu terlihat dari terus berkembangnya klinik MS Glow, yang hadir di berbagai kota di antaranya Surabaya, Jakarta, Malang, hingga Bandung. 

"Awalnya saya mencoba bisnis kosmetik ini dengan jualan online. Kini sudah sangat bagus prospeknya dan terus berkembang," kata Maharani pada TIMES Indonesia, Senin (14/10/2019).

Layanan-dari-MS-Glow-Aesthetic-Clinic-Bali-b.jpg

Maharani mengatakan selain kantor cabang, usahanya kini pun juga telah memiliki banyak distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan produk kecantikannya ini juga telah menembus pasar internasional di Taiwan, Australia, Malaysia, dan Singapura.

"Kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami sebagai spesialis klinik kecantikan yang profesional dari Bali," tambahnya.

Edisi-Senin-14-Oktober-2019-Hal-13-glow-bali-1-imad.jpg

Maharani mengatakan layanan dari MS Glow Bali ini pun bisa mengjangkau pasar menengah ke bawah, dengan layanan high treatment sampai low treatment. Alat-alat yang digunakan pun sangat berkualitas dari Eropa, yang berstandar FDA.

Ia juga menambahkan untuk akhir tahun ini, pihaknya akan membuka klinik di dua Kota yakni Sidoarjo dan Makassar. Tak hanya itu, MS Glow Aesthetic Clinic juga akan merilis produk terbarunya dan memberikan banyak hadiah bagi para pelanggannya.

Layanan-dari-MS-Glow-Aesthetic-Clinic-Bali-c.jpg

Bagi anda yang berminat untuk menikmati layanan dar MS Glow Aesthetic Clinic Bali, dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon hubungi 0361 - 474 2735 atau informasi lebih lanjut melalui media sosial seperti Instagram @msglowclinicbali, atau langsung datang ke Jalan Cok Agung Tresna No 166, Renon, Kota Denpasar, Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES