Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

SATGAS TMMD 106 Sempatkan Membantu Petani Jagung

Senin, 14 Oktober 2019 - 13:05 | 34.98k
SATGAS TMMD 106 Sempatkan membantu petani jagung.
SATGAS TMMD 106 Sempatkan membantu petani jagung.
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, DONOMULYO – Seorang anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu membantu masyarakat yang sedang tanam jagung di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang,Senin (14/10/2019).

Menurut Pepatah Sekali dayung 2, 3 Pulau Terlampaui, dimana anggota Satgas TMMD 106 selain mengerjakan pembangunan juga membantu penanaman jagung yang dilakukan oleh sejumlah prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 Malang Batu.

Selama bertugas di Desa kedungsalam, Kecamatan Donomulyo yakni di sela-sela menyelesaikan proyek pembangunan fisik, sejumlah prajurit menyempatkan diri membantu warga di desa sasaran tentang banyak hal, utamanya pertanian

Beberapa prajurit TNI bahkan “membantu” kepada seorang petani, pak Joko warga Desa Kedungsalam yang selama ini aktif menggeluti budi daya tanaman jagung hybrida. Potensi inilah yang tidak disia-siakan oleh beberapa anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu untuk membantu dan menimba ilmu dari pak Joko.

Dalam program TMMD Kodim Malang-Batu yang digelar di Desa kedungslam kecmatan donomulyo  anggota Satgas mengerjakan sejumlah proyek fisik di antaranya pembangunan MCK, rabat jalan, rehabilitasi rumah tak layak huni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES