Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Pawas TMMD 106 dari Lanud ABD Saleh Serma Tomo Tinjau lokasi

Senin, 14 Oktober 2019 - 12:48 | 26.14k
Pawas TMMD 106 dari Lanud ABD Saleh Serma Tomo Tinjau lokasi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pawas TMMD 106 dari Lanud ABD Saleh Serma Tomo Tinjau lokasi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Untuk melakukan pengawasan dan tinjau lansung ke lokasi TMMD Kodim Malang-Batu di Desa Krajan Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang mengecek secara langsung kegiatan fisik utama dan sasaran tambahan dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), baik dalam pemasangan Batako dan lainnya. Kedatangan Pawas Serma Budi Tomo ke lokasi RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan serta tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara.

“Kami mendapat perintah untuk pantau untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran atau tidak dan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Serma Tomo. Senin (14/10/19)

Di sela-sela mengecek rumah Sumadi dusun krajan ini mereka sambil melepas lelah dengan istirahat dan canda gurau sambil menikmati jamuan makan siang yang sudah disiapkan oleh warga sekitar, Sumadi yang sangat tangguh ini masih serta hidup sehat dan dapat bertahan menempati rumahnya walaupun dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. “Saya sudah sangat lama hidup dan tinggal dalam rumah yang tidak layak huni, kumuh dan tidak sehat,” katanya.

“Semoga dengan adanya program TMMD Kodim Malang-Batu ini kehidupannya dapat hidup lebih baik, sehat karena rumah beliau direhab oleh pasukan satgas TMMD menjalin gotong-royong bersama masyarakat,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES