Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

RTLH TMMD Kodim Malang-Batu Menuntaskan Rumah Painem

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:24 | 33.35k
RTLH TMMD 106 di Rumah Bu Painem masuk tahap plester tembok. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
RTLH TMMD 106 di Rumah Bu Painem masuk tahap plester tembok. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANGTMMD Kodim Malang-Batu terus mengebut pengerjaan proyek dengan semangat. Seperti yang terlihat di lokasi RTLH rumah Painem, Satgas TMMD Sertu Agus Nuri bersama warga terus bahu membahu memasuki tahap pengerjaan plesterisasi tembok, Senin (14/10/2019).

Sertu Agus Nuri mengatakan, tahap pemlesteran baru dimulai hari ini karena kami kemarin masih fokus pada pengerjaan pasang kusen rumah bagian luar yang sudah selesai sehingga kami lanjutkan plester dindin.

"Proses Plesterisasi ini kemungkinan tidak memakan waktu lama,saya perkirakan 2 hari selesai karena saat ini cuaca sangat panas sehingga bisa membantu proses plesterisasi lantai menjadi lebih cepat kering,” ucapnya 

Salah satu warga, Subaidi mengatakan pihaknya akan terus memaksimalkan waktu yang ada, agar target pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang ini bisa tercapai sesuai waktu yang diberikan."Siapa tahu kami bisa lebih cepat dari waktu yang diberikan” pada TMMD Kodim Malang-Batu." imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES