Olahraga

Putaran II Piala Suratin, Persepon U-17 Bareng Persebaya U-17

Putaran II Piala Suratin, Persepon U-17 Bareng Persebaya U-17 Persepon U-17 (hitam) ketika bertanding di babak penyisihan grup Piala Suratin. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Senin, 14 Oktober 2019 - 15:22

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Setelah lolos dari babak penyisihan, Persatuan Sepakbola Ponorogo Usia 17 (Persepon U-17) berhak maju ke putaran II Piala Suratin zona Jawa Timur yang akan digelar di Surabaya. Ddemikian dikatakan asisten pelatih Persepon U-17, Dody Amril, Senin, (14/10/2019).

Pada putaran II, Persepon U-17 satu grup dengan Persebaya U-17, dan Persikoba Batu U-17. Satu grup dengan kedua kesebelasan itu merupakan hasil drawwing PSSI Asosiasi Provinsi Jawa Timur hari ini.

Manajer Persepon U-17, Seto Adi Mustiko, mengatakan, meski lawan yang dihadapi punya nama besar, timnya tetap optimistis dan akan berjuang semaksimal mungkin.

Kepada TIMES Indonesia, Seto menuturkan, peserta piala Suratin U-17 memiliki kemampuan yang hampir sama, "Tergantung pinter-pinternya pelatih meracik timnya dan strategi bermain di lapangan," katanya.

Seto juga berharap Persepon U-17 bisa melenggang ke babak berikutnya, "Meski lawan yang dihadapi punya nama besar Persebaya Surabaya U-17 dan Persikoba Batu U-17 saya berharap tim ini besa maju ke perempat final," jelasnya.

Persepon U-17 lolos ke putaran 2 Piala Suratin zona Jawa Timur sebagai juara  grub B bersama Persinga Ngawi U-17, sebagai  runner up.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration