Politik

Juru Bicara Prabowo: Gerindra Jadi Oposisi atau Koalisi

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:14 | 30.96k
Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyebut bahwa Gerindra siap menjadi oposisi atau koalisi pemerintahan Presiden Jokowi 5 tahun ke depan.

"Pak Prabowo dari awal mengatakan kami siap jadi oposisi atau bahasa kami mitra kirits, atau kami siap jadi mitra pemerintah," ucap Dahnil kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Sampai saat ini kata Dahnil, Ketua Umum Prabowo belum menentukan sikap, apakah akan menjadi koalisi atau oposisi pemerintah.

"Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada," imbuh Dahnil.

Menurut Dahnil, Prabowo akan mengumpulkan kader Gerindra dari seluruh Indonesia dalam rapat kerja nasional (rakernas) yang akan digelar di Hambalang pada 15-16 Oktober 2019 untuk meminta masukan untuk mengambil keputusan tersebut.

"Pak Prabowo ingin mendengar masukan dari para kader, apakah kita lebih baik di dalam (koalisi pemerintah) atau di luar (oposisi)." tandas Danhil, Jubir Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES