Pemerintahan

Momen Hari Jadi ke-74 Jawa Timur, Ini Kata Bupati Lamongan

Senin, 14 Oktober 2019 - 14:27 | 87.08k
Bupati Lamongan Fadeli, menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 10 PNS, di momen Hari Jadi ke 74 Jawa Timur di Alun-Alun Lamongan, Senin (14/10/2019). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Fadeli, menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 10 PNS, di momen Hari Jadi ke 74 Jawa Timur di Alun-Alun Lamongan, Senin (14/10/2019). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bupati Lamongan Fadeli menyatakan, berbagai prestasi yang dicapai oleh Jawa Timur, tidak lepas dari peran dan prestasi yang dicapai kabupaten dan kota, khususnya Kabupaten Lamongan.

“Apa yang disampaikan Gubernur Jawa Timur (Khofifah Indar Parawansa) terkait prestasi-prestasi yang selama ini didapatkan tentunya tidak lepas dari peran dan prestasi yang dicapai oleh kabupaten dan kota,” kata Fadeli di momen Hari Jadi ke-74 Jawa Timur di Alun-alun Lamongan, Senin (14/10/2019).

Menurutnya, Lamongan dalam tiga tahun terakhir telah banyak menyumbang prestasi. Deretan penghargaan yang diraih Lamongan mulai dari Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha atas prestasi kinerja sangat tinggi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Fadeli-b.jpg

Untuk bidang kesehatan Lamongan ditetapkan sebagai yang terbaik kelompok Asuhan Mandiri (Asman) melalui pemanfaatan Tanaman Toga dan Akupresur tingkat kabupaten/kota di Jawa Timur.

Selain itu, untuk kedua kalinya Lamongan mendapat penghargaan Natamukti sebagai bentuk kepedulian mendorong dan meningkatkan kualitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kemarin saat menghadiri undangan Hari Jadi ke 74 Jawa Timur di Grahadi, Kabupaten Lamongan mendapat penghargaan Desa/Kelurahan Tangguh Bencana oleh Desa Tracal, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan,” ujar Fadeli.

Fadeli-c.jpg

Pada kesempatan tersebut Fadeli juga menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan dan disiplin tinggi di Lamongan.

Penyerahan tanda kehormatan tersebut diberikan kepada Mu’ad dan Mochammad Muslich yang merupakan Pengawas Sekolah Madya Dinas Pendidikan Lamongan. Kemudian Retno Agoestin dan Purwoto Guru SMPN 1 Lamongan yang masing-masing telah mengabdi selama 30 tahun.

Selanjutnya tanda kehormatan pengabdian selama 20 tahun diberikan kepada Sumadi Kepala  SD Kemala Bhayangkari 5, Kasto Kepala SDN Turi dan Kasmuri Kepala SDN Karanglangit.

Sedangkan Herni Tri Yuwana Guru SDN Kebet, Supiyanto staf wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Paciran, dan Upi Ernawati Guru SDN Baduran 2 Turi masing-masing telah mengabdi selama 10 tahun di Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES