Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

SATGAS TMMD 106 Dibantu Warga Lakukan Pengecetan Mushola Desa Kedungsalam

Senin, 14 Oktober 2019 - 09:54 | 40.52k
SATGAS TMMD 106 dibantu warga lakukan pengecetan Mushola Desa Kedungsalam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
SATGAS TMMD 106 dibantu warga lakukan pengecetan Mushola Desa Kedungsalam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu menyelesaikan Sasaran fisik dan Non Fisik, baik program TMMD Kodim Malang Batu yang memiliki sasaran tambahan diantaranya malakukan pengecatan Mushola Al-Barokah yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD dengan dipimpin Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno bersama Warga Setempat.

Dalam Kesempatan itu, Kapten Inf Suwarno, Senin (14/10/19) mengatakan ” Pengecatan Mushola ini merupakan bentuk sasaran tambahan dalam program TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang Batu setelah sebelumnya bahan cat sebagai bantuan sarana komunikasi dengan warga yang berupa pengecatan sarana Ibadah, telah direncanakan saat pelaksanaan kunjungan dan peninjauan TMMD yang lalu. 

“Selain itu, pengecatan rumah ibadah ini juga merupakan kegiatan program TTMMD Kodim Malang Batu yang memiliki nilai Ibadah, sehingga diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua. Semoga Allah SWT akan memberikan keberkahanNya bagi kita semua baik buat desa maupun buat Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu" tutupnya. (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES