Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Senda Gurau Anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Disela Istirahat

Senin, 14 Oktober 2019 - 10:56 | 46.98k
Senda Gurau Anggota Satgas TMMD 106 di Sela Sela Istirahat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senda Gurau Anggota Satgas TMMD 106 di Sela Sela Istirahat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelaksanaan program TMMD Kodim Malang-Batu di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, jam istirahat sekitar pukul 11.30 WIB. TNI Satgas TMMD bersama beberapa warga desa Dukuh Krajan beristirahat ditempat teduh yang berada tidak jauh dari lokasi sasaran untuk sekadar melepas lelah.

Bersama dengan Sertu Agus Nuri anggota Koramil 11 Donomulyo Kodim 0818 yang tergabung dalam Satgas TMMD, warga Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum dan tertawa, Senin (14/10/19).

Sembari menikmati makanan dan minuman,  Dolah (52) warga Dukuh Krajan Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, melontarkan candaan yang langsung disambar oleh Sertu Agus nuri. Para anggota Satgas TMMD lainnya dan warga tak ayal tertawa bersama.

“Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya”, ujar Sertu Agus Nuri satgas TMMD Kodim Malang-Batu sambil tersenyum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES