Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Berjalan lebih dari Sepekan, Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Tetap Semangat

Senin, 14 Oktober 2019 - 10:31 | 29.00k
RTLH hari ini, semangat anggota satgas TMMD Reg ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu
RTLH hari ini, semangat anggota satgas TMMD Reg ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANGTMMD Kodim Malang-Batu telah berjalan lebih dari satu pakan. Meski begitu kegigihan dan semangat kerja anggota satgas TMMD tak surut, Senin (14/10/19).

Melanjutkan program RTLH yang ada para satgas TMMD masih bersemangat dalam bekerja, hal ini ditunjukan oleh Serma Suprayitno. "Alhamdulillah saya masih diberikan ijin untuk membantu sesama khususnya membantu pembangunan rumah ini, karena kemampuan yang diberikan Allah SWT kepada saya jika tidak disalurkan akan percuma, untuk itulah saya bersyukur. Dilain hal ini merupakan tugas dan perintah yang harus saya jalankan," ujarnya sambil bekerja. 

Program RTLH merupakan salah satu program untuk mensejahterakan masyarakat yakni rumah yang awalnya tidak layak huni dirubah menjadi rumah yang layak untuk dihuni, secara tidak langsung mengentaskan kemiskinan tetapi dalam versi lain. Untuk itulah Kodim 0818 Malang-Batu berupaya secara baik melaksanakan program RTLH melalui TMMD Kodim Malang-Batu yang dilaksanakan di Donomulyo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES